Headline News

Kamis, 03 Maret 2016

Kudo Sebarkan Semangat 'Yuk Jadi Pengusaha'

Bandung,  SIBER - Untuk menyebarkan semangat ' yuk jadi pengusaha' kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya PT Kudo Teknologi Indonesia resmi luncurkan aplikasi mobile Kudo.

Sebagai perusahaan startup berbasis teknologi Kudo bertujuan mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM digital.

Dikatakan Agung Nugroho selaku COO & Co- Founder PT Kudo Teknologi Indonesia. Sejak pertama didirikan tahun 2014, Kudo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.



"Berkat bisnis assisted e-commerce online to offline (O2O), Kudo dapat diandalkan dan menjadi solusi bagi naayarakat yang ingin membeli  online tapi dapat melakukan transaksi dengan sistem pembayaran tunai," kata Agung saat acara peluncuran aplikasi mobile Kudo di Bandung Kamis (03/03/16).


Selain itu menurut CEO & Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Albert Lucius. Dengan semangat 'Yuk Jadi Pengusaha' Kudo mengajak masyarakat Indonesia khususnya Bandung untuk menjadi pengusaha dan UKM digital.


"Semangat ini kami tularkan kepada siapapun yang ingin maju menjadi seorang pengusaha, mulai dari ibu-ibu, pelajar mahasiswa, karyawan hingga pemilik warung. Kedepannya, dalam rangka mendukung program pemerintah mengembangkan dunia enterpreneur, kami akan mngembangkan UKM digital dalam memperkuat jatingan pengusaha digital Kufo Indonesia," tukas Albert.


Lain halnya menurut kepala Dinas  KUMKM  Jawa Barat  Dr. H Dudi sudrajat. Pemerintah akan membantu  KUMKM  dengan 1 juta  domain dalam 1 tahun dan juga pemerintah  akan mencetak 100 ribu wirausaha baru dalam 5 tahun.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT