Headline News

Kamis, 03 November 2016

Perkuat Segmen Medium, Toyota Luncurkan New Yaris Heykers

Bandung, masih mengusung Semangat Lets Go Beyond PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama dealernya Auto 2000 meluncurkan New Yaris dengan mudah menampilkan icon terbaru, New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure.

"New Yaris merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim produk planning division TAM dan telah disetujui oleh principal Toyota Motor Corporation (TMC). Kehadiran New Yaris Heykers diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatcback," kata Executive GM Management Area PT TAM di Trans Studio Mall Bandung, Kamis (03/11/16)

Untuk memberikan yang terbaik menurutnya di segmen hatcback, New Yaris dengan kapasitas mesin 1.496 cc menggunakan teknologi mesin anyar berteknologi  dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-Speed sequential shift matic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik serta untuk pengalaman berkendara yang lebih fun.

Operation Manager Auto 2000 area Jabar, Gondo Handoko menambahkan, Yaris Heykers mempunyai Ground clereance menjadi 184 mm berkat penggunaan New TRD suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R 16 (+15mm). Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium yang modern dan stylish.

"Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan Yaris Heykers sebagai hatcback modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai jalan,"ucap Gondo.

Gondo Handoko optimis bahwa improvement pada Toyota Yaris dan New Yaris Heykers dapat memacu penjualan Toyota di Jabar. Hingga saat ini menurutnya Yaris masih memimpin market dikelasnya.

"Toyota Yaris merupakan kendaraan yang paling banyak diminati di Jawa Barat, apalagi dengan improvement yang dilakukan saat ini, saya yakin akan mendongrak penjualan di wilayah Jabar," tegasnya.

Selain itu menurut Gondo, penjualan Yaris Heykers ditargetkan bisa mencapai 250 hingga 300 unit per bulannya.

Berdasarkan data Auto 2000, market hatcback (mini medium) sampai dengan kuartal 3 tahun 2016, dari total market Jabar sebesar 4.565 unit, Toyota Yaris meraih penjualan 2.042 unit. Dengan penjualan sebesar itu, Toyota Yaris memimpin penjualan otomotif dikelasnya dengan pangsa pasar 44,7%. Pangsa pasar Toyota naik 2% dari pangsa pasar tahun 2016 lalu.

Terkait harga untuk  Yaris tipe E M/T sekitar 224,4 juta, E A/T 240 juta, tipe  G M/T sekitar 227 jutaan, G  A/T 248,4 juta, tipe Sporty TRD M/T 259,3 juta, Sporty TRD A/T 271 juta. sedangkan khusus Yaris Heykers dibanderol  226,3 juta untuk  M/T sedangkan untuk  A/T dibanderol dengan harga 278 juta.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT