Headline News

Minggu, 13 November 2016

Sekjen HMI Dibebaskan, HMI Banjar Tetap Tuntut Kader Lainnya Dibebaskan

Kota Banjar, - Kabid Pembina Aparator Organisasi (PAO) HMI Kota Banjar, Ramdani dalam tanggapannya terkait sudah dilepasnya Sekjen HMI. Demikian yang disampaikannya kepada Wartawan, belum lama ini.

"HMI Banjar bersyukur bahwa Sekjen HMI sudah dilepas oleh pihak kepolisian, namun demikian HMI Kota Banjar akan terus menuntut agar kader HMI lainnya yang masih ditahan juga di lepas", ungkapnya.

Sementara itu menurut Ketua HMI Kota Banjar  Jajang Wahyudin, pihaknya berencana akan melakukan Aksi Unjukrasa di Mapolres Kota Banjar pada 14 Nopember 2015  dengan membawa massa sekitar 50 orang. Agenda tuntutan terkait dengan penistaan  agama yang dilakukan oleh Ahok dan bebaskan kader HMI yang masih ditahan.

Sedangkan untuk keberangkatan ke Jakarta, HMI Kota Banjar berencana akan mengirimkan massa  sekitar 50 orang dengan titik kumpul di Alun-Alun Kota Banjar. (Munir)

 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT