Headline News

Senin, 21 November 2016

Tokoh Pemuda Banjar menghimbau Masyarakat Hormati Proses Hukum

Bandung, - Tokoh Pemuda  Kota Banjar, Budi Irawan mengatakan, Penetapan kasus Basuki Cahaya Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama mengajak semua elemen masyarakat menghormati proses hukum dan menerima apapun yang menjadi keputusan tatap atau inkrah di pengadilan nanti. Hal tersebut disampaikan kepada Wartawan, di Banjar, Senin (21/11/2016)

"Kita jadikan bersama hukum sebagai panglima tertinggi. Selain itu menghimabau kepada masyarakat supaya tidak ada tindakan yang mengarah pada intervensi terhadap proses hukum berjalan, " ucapnya.

Budi juga memberikan apresiasi terhadap pihak   kepolisan yang sudah menetapkan Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penista agama tersrbut.

Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan penuh terhadap pihak penegak hukum dan jangan mau terpancing oleh isu yang membawa nantinya daerah tidak kondusif. 

(Munir)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT