Headline News

Kamis, 24 November 2016

Unjukrasa 2 Desember, DPC PPP Kota Banjar Tidak akan Menurunkan Massa

Kota Banjar, - Sekretaris DPC PPP Kota Banjar, H. Mujamil mengatakan bahwa  DPC PPP Kota Banjar tidak akan mengirimkan massa pada rencana  Aksi Unjukrasa  2 Desember 2016 di Jakarta. Hal tersebut  disampaikan kepada Wartawan, di Kota Banjar, Kamis (24/11/2016)

"Kita tidak akan mengirim massa pada unjukrasa 2 Desember 2016 karena PPP Kota Banjar sudah menerima intruksi dari pusat bahwa PPP tidak akan menerjunkan massa,"  ungkapnya.

Dijelaskannya DPC PPP Kota Banjar mempercayakan bahwa kasus Ahok diselesaikan pada proses hukum dan sudah ada lembaga sendiri yang akan menyelesaikannya, yakni lembaga pengadilan.

Untuk itu, sebutnya PPP Kota Banjar menghimbau kepada massa pecinta  PPP Kota Banjar untuk tidak berangkat ke jakarta untuk melakukan unjukrasa  2 Desember 2016 "kita menghimbau kepada massa PPP Kota Banjar untuk tidak berangkat ke Jakarta dan bilapun ada yang berangkat ke Jakarta dengan demikian mengatasnamakan pribadi bukan PPP Kota Banjar," jelasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT