Headline News

Jumat, 23 Desember 2016

Peduli Aleppo, HTI Kota Banjar Gelar Aksi Damai

Banjar, - Hitbuz Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kota Banjar  pimpinan ust. Yamin Rohaemin gelar aksi damai di jalan Perintis Kemerdekaan, kota Banjar. Dengan mengangkat tema  Tragedi Aleppo, Tragedi Kita. Karena Umat Islam Laksana Satu Tubuh.

Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh Yamin Rohaemin antara lain, pertama, Mengutuk dengan keras tindakan rezim Bashar Assad dan sekutunya rezim Putin yang tanpa belas kasihan sedikitpun terus membantai rakyat sendiri khususnya yang berada di Aleppo dengan berbagai cara.

Kedua, Mengecam sikap para penguasa Negeri muslim yang tak segera bertindak melihat warga muslim aleppo diperlakukan secara semena-mena oleh penguasa jahat.

"Kami menyerukan kepada umat Islam di negeri ini khususnya untuk memberikan daya apa saja yang dimiliki untuk menolong warga muslim di Aleppo Suriah, " tegasnya

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT