Headline News

Rabu, 26 April 2017

Freddy berharap di HUT ke-5 GPPM-GIBAS Lebih Solid dan Kritis

BANDUNG, - Memperingati HUT GPPM-GIBAS ke-5 tahun 2017, Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (GPPM) GIBAS berkeingin bisa semakin maju dan berkembang.

Hal tersebut dikemukakan  ketua GPPM-GIBAS, Freddy Sirait disela acara potong tumpeng HUT GPPM-GIBAS di Sekretariat DPP GPPM- GIBAS jalan Dadali 3 nomor 12 kota Bandung, Selasa (25/04/17).

 "Saya berharap di ulang tahun GPPM-GIBAS ke-5 kedepannya semakin maju, solid, dan semua kader berpikiran smakin kritis, serta GPPM-GIBAS ini bs bermanfaat bagi bangsa dan negara republik indonesia," ucap Freddy.

Dalam kesempatan tersebut Freddy berkeinginan semua kader GPPM bisa melakukan hal-hal positif dan inovatif sehingga GPPM-GIBAS akan semakin berkembang dan salalu mengedepankan rasa solidaritas yang tinggi sesama anggota dan kadernya.

" Baik anggota maupun kader GPPM harus inovatif serta berpikiran maju untuk membesarkan nama GPPM, selain itu  GPPM harus bisa tumbuh sebagai organisasi besar dan menjadi organisasi teladan di tengah persaingan," pungkas Freddy.

Acara HUT GPPM-GIBAS ke-5 tahun 2017 dihadiri seluruh pengurus GPPM juga pengurus GIBAS Resort Kota Bandung dan dalam waktu dekat GPPM-GIBAS akan menggelar kongres pertamanya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT