Headline News

Jumat, 21 April 2017

Terpilih Jadi Ketua, Arjun Siap Bawa Perubahan

BANDUNG, - Pemilihan Ketua GIBAS Sektor Kiaracondong melalui Musyawarah GIBAS Sektor Kiaracondong​ yang dilaksanakan di aula Kecamatan Kiaracondong , jalan Babakan Sari Bandung, Jumat (21/04/17). 

Dalam Musyawarah ini Tarjat alias Arjun terpilih secara aklamasi sebagai ketua GIBAS sektor Kiara condong untuk masa bakti 2017-2021.

Ketua GIBAS Sektor Kiaracondong terpilih Arjun mengatakan, bahwa dengan terpilihnya sebagai ketua sektor akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik serta melakukan langkah-langkah yang bisa membuat anggotanya sejahtera.

"Terpilihnya saya sebagai ketua GIBAS sektor Kiara Condong insya Allah bisa membawa  perubaan yang signifikan dan bisa menjadi contoh buat sektor-sektor yang lain," kata Arjun.

Arjun menegaskan, selain untuk bisa mensejahterakan anggota. Dirinya juga akan menjalin hubungan baik dengan pihak kecamatan agar bisa bersinergi dalam program-programnya yang berhubungan dengan GIBAS sektor Kiaracondong.

"Saya ingin seluruh anggota bisa mendukung dan memberikan suport agar selama kepemimpinan saya setidaknya ada peningkatan ekonomi, serta  bisa merubah paradigma kearah positif dari yang selama ini melekat dalam diri organisasi GIBAS khususnya di Kiaracondong" tegas Arjun.

Arjun menambahkan, agar semua anggota bisa bekerja bersama-sama agar GIBAS Sektor Kiaracondong lebih besar lagi dan bisa menjadi sektor yang mandiri.

"Kita akan melakukan perubahan di tubuh GIBAS sektor Kiaracondong agar lebih mandiri dan menjaga soliditas sesama anggota di masa kepemimpinan saya," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kiaracondong, perwakilan dari Polsek, Danramil dan juga pengurus GIBAS Resort Kota Bandung serta pengurus-pengurus Sektor GIBAS kecamatan lain.


Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT