Headline News

Sabtu, 06 Mei 2017

Camelia Putri Luncurkan Lagu Simsalabim

Bandung - Musik dangdut sejatinya telah mendapatkan tempat di belantika musik Indonesia tak hanya itu dangdut merupakan musik asli Indonesia, bahkan musik dangdut sudah bisa dinikmati di tiap belahan dunia.

Seiring perkembangan jaman dangdut pun banyak diminati tak hanya orang tua saja bahkan anak-anak sekalipun. 

Kali ini untuk memuaskan penggemar, setelah sukses dengan single Scooby doo dan Om telolet, Camelia Putri meluncurkan single terbarunya dengan judul Simsalabim. 

Lagu yang bernuansa riang dan easy listening ini bercerita tentang kegelisahan seseorang yang akan bertemu dengan pacarnya.

Penyanyi yang akrab disapa CP ini menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan fans yang terus memberikan support untuk tetap berkarya di dunia musik. 

CP berharap lagu ini bisa diterima bukan hanya oleh penggemar musik dangdut namun juga oleh penggemar musik lainnya. 

"Lagu simsalabim memiliki musik dan lirik yang ringan jenaka sehingga mudah dinikmati oleh siapapun," ujarnya, Jumat (5/5/2017).

Adapun untuk promo lagu ini Camel membuat klip di pulau Dewata. Camel sebelumnya pernah membintangi beberapa sinetron di TV swasta dan tetap eksis di dunia musik.

Di samping itu, hingga saat ini dia sudah meluncurkan tiga single dan tengah mempersiapkan single berikutnya yang berjudul modus.

"Untuk ke depannya saya akan tetap berkarya di jalur musik dangdut karena sejak lama menyukainya," ujarnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT