Headline News

3 Juli 2017

Oded: Semangat Bekerja Tingkatkan Pelayanan

Bandung, - Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial memimpin Apel Pagi Mulai Bekerja, turut dihadiri oleh Sekda Kota Bandung Yossi Irianto, Kepala SKPD dan seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Senin (3/7/2017). 


Dalam amanatnya Oded menyampaikan, apel pagi merupakan awal dari kita mulai bekerja dan melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. 


"Laksanakan kinerja dengan baik dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin,"ujar Mang Oded sapaan akrab Wakil Wali Kota Bandung. 


Lanjut dirinya pun selaku pimpinan memohon dengan hormat meminta maaf kepada seluruh ASN Pemkot Bandung apabila dirinya ada perilaku atau ucapan yang kurang baik. 


"Mang Oded mohon maaf lahir batin, jika ada perbuatan atau perkataan yang salah dan kurang berkenan di hati,"tuturnya. 


Ditambahkan Mang Oded, dengan usainya melakukan cuti bersama Idul Fitri artinya sebagai umat muslim selama bulan Ramadhan mengikuti Tarbiyah Ilahiah.


"Sebulan penuh kita mengikuti pendidikan secara langsung yamg dinilai oleh Allah. Kita juga belajar menjalankan shaum dengan ikhlas tanpa hawa nafsu,"ujarnya. 


Selain shaum, di bulan Ramadhan pun sebaiknya kita membaca Al Qur'an, bersodakoh, infaq dan kewajiban membayar Zakat fitrah. 


"Tentunya kita berharap setelah mengikuti selama bulan Ramadhan, bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dikatakan hasilnya bagus apabila dari semua yang dilaksanakan memberikan pengaruh di bulan Syawal ini. Mudah - mudahan Ibadah dan perilaku kita du bulan ini menjadi baik setelah melakukan Shaun di bulan Ramadhan,"jelasnya. 


Oded berharap usai melaksanakan shaum di bulan Ramadhan kita termasuk hamba Allah SWT yang diridhoi. 


"Insyaallah setelah kita melakukan saum, maka Adi bulan Syawal ini ibadah maupun aktifitas bekerja lebih meningkatkan dan berkualitas."pungkasnya. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT