Headline News

24 Oktober 2017

Wakil Wali Kota Bandung Ajak masyarakat tingkatkan kesatuan Gerak PKK KKB Kesehatan

BANDUNG,- Kedatangan tim monitoring kesatuan gerak PKK KKB Kesehatan tingkat Jawa Barat disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan Ketua TP PKK Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil serta Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah Oded Danial, di Kantor Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyielukan Selasa (20/10/17).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengungkapkan, kunjungan tim monitoring dan evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak PKK KKB Kesehatan Provinsi Jawa Barat merupakan kesempatan yang baik untuk menjelaskan sekaligus memperlihatkan hasil-hasil yang telah diperoleh dari pelaksanaan program PKK, KKB dan Kesehatan yang berlangsung khususnya di kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyielukan.

"Keberhasilan Program Kesatuan Gerak PKK KK dan Kesehatan harus selalu di upayakan karena sesungguhnya Kesatuan Gerak Pkk dan KKB yang baik dapat menghasilkan manfaat yang besar di masyarakat" ungkap Oded.

Oded berharap dengan adanya kegiatan Monev ini bisa memotivasi seluruh warga Kelurahan Cipadung Kulon untuk terus berusaha memperbaiki segala kekurangan dalam upaya menyukseskan jalannya program ini.

"Apapun hasil yang nantinya diperoleh dari pengamatan dan penilaian yang diberikan anggota tim monev Jawa Barat, akan menjadi masukan yang harus diperhatikan seluruh pihak yang aktif dan mendukung program ini di Kota Bandung pada umumnya dan di Kelurahan Cipadung Kulon ini khususnya," pungkas Oded.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak Monev PKK KKB Tetty M Djamhur mengungkapkan apresiasi kepada warga Kelurahan Cipadung Kulon yang telah mewakili dalam pelaksanaan Kesrak PKK KKB Kesehatan yang telah dilaksanakan.

Dirinya kemudian mengatakan bahwa kedatangan Tim Penilai Monitoring dan Evaluasi ini ingin mengetahui sejauh mana program PKK ini berjalan, bagaimana perkembanga, apa saja kendala yang dihadapi para kader PKK ini, serta adanya penghimpunan saran dan kritik kader PKK yang akan diteruskan kepada Tim Penggerak PKK pusat.

"Semoga kader PKK Cipadung Kulon ini tetap memelihara dan berkomitmen memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terus gelorakan semangat pengabdian" tandasnya.


Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT