Headline News

Sabtu, 09 Juni 2018

GMC Kota Bandung Santuni Anak Yatim

Bandung, SIBER - Kepedulian terhadap sesama merupakan tanggung jawab semua umat apalagi terhadap anak yatim yang membutuhkan uluran tangan kita. Hal tersebut dikatakan Bubun Bunyamin, ketua Gibas Motor Club (GMC) kota Bandung saat buka bersama dan pemberian santunan terhadap 30 anak yatim di posko GMC jalan Balong Gede Kota Bandung, Sabtu (09/06/18).

GMC kota Bandung menginisiasi kegiatan ini agar anggotanya senantiasa untuk peduli terhadap orang yang tidak mampu dan anak yatim yang berada disekitar kita.

" Kegiatan ini merupakan hasil inisiasi GMC sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim, apalagi ini kan bulan yang baik jadi jadi tidak ada salahnya menyisihkan sedikit rejeki kita untuk saling berbagi," katanya.

Ditambahkannya, jumlah anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasal dari Yayasan Cahaya Ayah Bunda kota Bandung

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus Resort GIBAS kota Bandung. GMC sendiri merupakan badan otonom dari Ormas GIBAS.

Sebelumnya resort GIBAS Kota Bandung juga memberikan santunan terhadap 50 anak yatim dan mengajak mereka untuk berbuka bersama di Kantor Resort GIBAS jalan Peta Ruko Kopo Kencana Kota Bandung.

Sandy

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT