Headline News

Senin, 20 Agustus 2018

Vanya Shinta Semangati Atlet Indonesia di Asian Games Lewat Lagu


Bandung, SIBER -  Dukungan lebih dalam memberikan semangat kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Salah satu sumbangsih dukungan kepada para atlet Indonesia yang datang dari selebritis serba bisa, Vanya Shinta.

Sebelumnya Vanya dikenal dengan lagu “Pas Kena Hatiku” dan "badboy and badgirl" (yang berkolaborasi dengan Pay dan Irang), serta beberapa lagu lainnya seperti "kamu buat hatiku mati" serta pernah juga bersama Evelyn bersinergi dalam grup Sehati.

Khusus untuk Asian Games 2018, selebritis serba bisa (penyanyi, model, dan presenter TV swasta) ini meluncurkan single "Demi Indonesia". Single tersebut bertemakan semangat berjuang atlet untuk membela Indonesia.

"Harapan saya, lagu ini bukan hanya untuk dinikmati namun juga dapat memberi dukungan dan semangat lebih untuk para atlet atau siapapun yang mendengarkan," ungkap Vanya Shinta, Senin (19/8/2018).

Ketika ia ditanya tentang genre music, Vanya menjawab "gak masalah bernyanyi dengan nuansa rock, prinsipnya saya suka berbagai genre musik," jelasnya. (Red)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT