Headline News

25 Februari 2019

Kepengurusan DPC FSI KBB Dikukuhkan


KBB, SIBER -  DPD Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, menggelar Istigosah Akbar sekaligus pengukuhan kepengurusan FSI Kabupaten Bandung Barat, Minggu malam, (24/2/2019) di lapangan Bola Cihamirung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat.

Dihadapan ratusan masyarakat dan santri Kabupaten Bandung Barat yang hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto mengukuhkan Yudi Supriadi, SE sebagai ketua DPC FSI Bandung Barat.



Ditengah kesibukan acara, kepada wartawan Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri menyampaikan pesan dan mengajak seluruh kalangan santri khususnya FSI untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara. “Kita harus menjaga keutuhan bangsa dan negara, jangan sampai terjadi perpecahan,” pungkasnya. Kegiatan ditutup dengan tablig akbar yang disampaikan ustad Dede Sulaeman (Abah Gaul).

Dadan Tri berpesan kepada jajaran FSI Bandung Barat agar serius dan berkomitmen dalam menjalankan fungsinya sesuai ketentuan organisasi dan undang-undang yang berlaku.

“Saya ingin organisasi ini maju, besar, produktif, inovatif dan energik. Untuk itu maka perlu komitmen dan kekuatan dalam menjalankannya,” ujarnya.

Kegiatan Istigosah Akbar tersebut, dimeriahkan oleh kehadiran artis Charly Van Houten Setia Band, yang juga merupakan wakil Panglima Laskar FSI Jawa Barat, yang menghibur ribuan masyarakat santri dengan beberapa suguhan lagu, “Saat Terakhir”, “Bintang Kehidupan”, dan “Alloh Maha Besar”. Red


Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT