Headline News

Sabtu, 27 April 2019

Hindari Terlilit Kasus, Bjb Terus Berinovasi dan Membuat Kinerja Positif

BANDUNG, SIBER - Ketika ekonomi dunia secara umum terpuruk, Indonesia mampu menjaga pertumbuhan dengan baik dan konsisten menjaga fluktuasi rupiah dengan rentang terkendali. Berbagai pembangunan infrastruktur juga dapat terus dilakukan untuk menjaga keseimbangan antar daerah.  Semua hal itu menunjukan keperkasaan ekonomi Indonesia.

Kondisi perekonomian yang prima tersebut tentunya ditopang oleh keunggulan industri perbankan dalam negeri termasuk salah satunya kinerja positif PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) yang terus berinovasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jawa Barat dan di seluruh wilayah Indonesia.

Bjb terbukti selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat secara luas dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi. bjb meyakini berbagai keberhasilan dan inovasi merupakan aset masa depan untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama.

Komitmen untuk memiliki kinerja positif juga dibuktikan bjb dalam usaha mencegah dan meminimalisir masalah yang sering menghambat kemajuan sebuah bank seperti kredit macet dan sebagainya lewat penerapan konsep Good Corporate Governance (GCG) dan penguatan Risk and Compliance (GRC) secara total. Kedua hal tersebut membuat bjb mampu menjalankan perseroan secara baik dan sehat. Selain itu, penempatan sumber daya manusia (SDM) yang tepat dapat menghasilkan kerja maksimal di masing-masing bidang. 

“bank bjb mendorong terhadap pembangunan khususnya dalam hal infrastruktur dan UMKM. Kami akan terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasionalkhususnyadi Jawa Barat. dorongan," kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama bank bjb Agus Mulyana beberapa waktu lalu.

Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT