Headline News

17 Mei 2019

Sukses Kelola SDM, Bank Bjb Raih Best Human Capital Award 2019

JAKARTA, SIBER - Berkat kesuksesannya dalam mengelola sumber daya manusia perusahaan, bank bjb diganjar penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award V 2019.
Penghargaan tersebut diserahkan di Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). IHCA 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.
Penghargaan IHCA yang direngkuh bank bjb kali ini mengulangi prestasi bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut di tahun sebelumnya. Penghargaan ini juga sekaligus mengukuhkan tingginya kualitas dan kapabilitas SDM bank bjb.
 
"Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama semua insan bank bjb. Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadikan peningkatan kualitas human capital sebagai salah satu fokus.

Sumber daya manusia yang unggul, pada gilirannya akan membawa dampak positif terhadap daya saing perusahaan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As'adi Budiman.

Pemberian penghargaan pada bidang human capital ini didasarkan pada 10 aspek penilaian, meliputi struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekrutmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, dan prestasi bisnis.

IHCA merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan human capital index secara global.

Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing dan daya pikat human capital-nya sehingga menjadi lebih berdaya saing dan unggul. **

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT