Headline News

Jumat, 21 Juni 2019

Bersih dari Ganjalan Kasus, Bjb Kerja Nyata Raih Prestasi


BANDUNG, SIBER - Apapun jenis bisnisnya Apalagi di bidang perbankan, perusahan harus memiliki kualitas produk dan kinerja yang sangat positif dalam rangka merebut kepercayaan publik.  JIka berhasil direbut, maka nilai perusahaan itu akan semakin tinggi pula. 

Namun tak mudah menempatkan nilai suatu perusahaan dalam jajaran tertinggi brand yang paling bernilai. Usaha keras dan konsistensi harus dilakukan, salah satunya dengan tidak terlibat kasus, isu, korupsi dan juga kredit fiktif. Selain harus menjauhi sejumlah hal negatif, sebuah perusahaan juga harus terus mencatatkan kinerja positif dan terus berinovasi dalam rangka menciptakan produk perusahaan yang berkualitas. 

Sebagai bank BPD terbaik di Indonesia, semua hal tersebut telah dilakukan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (bank bjb). Bank bjb selalu mencatatkan kinerja positif dan bebas dari segala macam isu, kasus, korupsi dan juga kredit fiktif.

Atas pencapaian tersebut, maka tak heran pada Rabu (12/6/2019) bertempat di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019. Acara penghargaan ini diselenggarakan berkat  kerja sama Majalah SWA, Brand Finance, dan Wir Global. 

Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu brand paling bernilai di Indonesia pada 2019 ini merupakan wujud apresiasi nyata atas kinerja positif yang terus diperlihatkan bank bjb. Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2019. Predikat sebagai Top 100 Indonesia Most Valuable Brand ini juga telah berkali-kali diraih bank bjb sepanjang tujuh tahun sejarah perhelatan. 

 “Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 mencerminkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap bank bjb. Kepercayaan ini tentu saja merupakan buah dari kerja keras semua insan bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendorong akselerasi performa bisnis lebih optimal sehingga berpengaruh pada nilai brand,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman.

Diketahui, Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands ini diikuti oleh perusahaan publik, pengelola dan pemilik merek, investor pasar saham, analis, masyarakat kelas menengah para pengamat merek, akademisi serta masyarakat yang memiliki perhatian terhadap nilai sebuah brand. Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT