Headline News

12 Juni 2019

Bersih dari Ganjalan Kasus, Bjb Komitmen Ciptakan Generasi Gemilang

Bandung, SIBER -  Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) adalah bank BPD nomor wahid di Indonesia yang tidak memiliki isu dan kasus korupsi. Sebagai bank dengan kinerja terbaik, bjb melihat adanya keharusan dalam rangka menciptakan generasi muda gemilang dengan fondasi agama yang kuat.

Untuk itu, bank bjb mengadakan  event pesantren kilat pada Ramadan tahun ini bertajuk 'bjb Berbagi Ramadan Memberi.' bank bjb yakin dengan fondasi keislaman yang kuat, generasi muda akan menjadi generasi juara lahir dan batin.

"Mereka adalah generasi penerus bangsa. Mereka perlu mendapatkan pemahaman keagamaan yang lebih dalam agar tidak salah melangkah di masa depan. Program pesantren kilat ini juga merupakan bentuk dukungan penuh bank bjb dalam menciptakan generasi agamis selaras dengan visi pemerintah mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Muhammad As'adi Budiman.

Selama mengikuti kegiatan tersebut, para peserta diberikan materi pembelajaran selama dua hari dan melaksanakan kegiatan outbond selama satu hari dalam setiap sesi. Kegiatan outbond  dilakukan sebagai ajang memperkuat kekompakan sekaligus sarana refreshing dari kegiatan pembelajaran. Melalui pesantren kilat, bank bjb mengharapkan para peserta bisa mendapatkan pemahaman keagamaan yang lebih mendalam dan mempraktikannya pada kegiatan sehari-hari.

Diketahui, kegiatan pesantren kilat bank bjb diperuntukkan bagi pelajar SD dan SMP sederajat yang berada di sekitar Kantor Pusat bank bjb, Kota Bandung. Pesantren kilat diselenggarakan selama dua pekan dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang. Kegiatan tersebut dibagi dalam dua sesi dengan jumlah peserta 100 orang di setiap sesinya. Satu sesi sendiri akan berlangsung selama tiga hari. Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT