Headline News

7 Agustus 2019

Bersih dari Kasus Kredit, Bjb Syariah Perkuat Digital Banking

Bandung, SIBER - Sebagai BPD syariah pertama di Indonesia yang memiliki reputasi dan kinerja positif tanpa kasus kredit, Bank bjb syariah terus berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada para nasabahnya.

Hal tersebut, disadari betul oleh bank bjb syariah yang terus menggenjot kredit bank bjb syariah ini untuk terus berinovasi dalam menciptakan dan menghasilkan produk. Salah satunya adalah dengan meluncurkan t-money sebagai produk untuk memudahkan para nasabah dalam

Pemimpin Divisi Dana Jasa Konsumer bank bjb syariah, Asep Ghofir Ali, t-money merupakan produk e-wallet hasi kerja sama dengan provider Telkomsel yang diluncurkan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah saat bertransaksi.

Menurutnya, aplikasi t-money bjb syariah bisa digunakan untuk pelbagai keperluan antara lain untuk mengisi pulsa, paket data, token PLN, tagihan PLN, Go pay, BPJS, donasi, dan Indihome.

"t-money ini bentuknya aplikasi. Untuk pengisian t-money, saldonya ada dua jenis. Tidak ada minimal pengisian saldo, ada yang maksimal Rp2 juta dan ada yang Rp2 juta sampai Rp10 juta. Yang dua juta itu pasangnya tanpa administrasi, tapi kalau yang 10 juta harus ada pengurusan administrasi ke bank," katanya.

Aplikasi t-money ini bisa digunakan di merchant-merchant pilihan Telkomsel atau perbankan lain yang berkerja sama dengan Telkomsel.

“Dalam hal ini, pengguna bisa melakukan scanning terhadap QR code yang disediakan di merchant-merchant produk tertentu. Saldo t-money bakal berkurang secara otomatis setelah transaksi via scanning QR code dilakukan,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan menawarkan banyak promo potongan harga. Aplikasi ini juga bisa digunakan di merchant-merchant yang digunakan beberapa bank yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Dan Para pengguna juga masih bisa mendapatkan potongan harga yang kami tawarkan," jelasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT