Headline News

5 November 2019

Viking Gerbang Bakal Gelar Aksi Sosial

Bandung,  - Kelompok Pendukung Persib Bandung, Viking Gerbang Gedebage akan menggelar aksi sosial pada Desember mendatang. Sejumlah aksi tersebut di antaranya pemberian kursi roda, tabung oksigen, nebulizer (alat bantu penderita asma) dan santuan kepada yatim piatu.

Hal itu terungkap saat Penasehat Viking Gerbang Gedebage, Muhammad Aksen Sopwan bertemu Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (4/11/2019).

"Untuk yatim piatu kita sedang mendata, sekitar 1.000 orang akan kita berikan santunan. Ada juga pemberian 10 kursi roda, 15 tabung oksigen dan 15 nebulizer," ungkap Aksen.

Menurutnya, acara tersebut akan digelar di terminal peti kemas Gedebage pada 21 Desember mendatang.

"Mudah-mudahan terselenggaranya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa sosial kepada Bobotoh yang lain," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyambut baik rencana tersebut. Pasalnya, bobotoh sebagai pendukung Persib harus memiliki rasa sosial yang baik.

"Acara bagus. Mudah-mudahan Pemkot Bandung juga bisa membantu acara tersebut. Apa yang Pemerintah Kota Bandung bisa bantu, ya akan kita usahakan," ujar Yana. Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT