Headline News

Selasa, 03 Desember 2019

Pengurus IKWI Kota Bandung Resmi Dilantik


BANDUNG, SIBER -
Kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung resmi dilantik bertempat di Hotel Amaroossa, Jalan Aceh No. 71 A Bandung, Selasa (3/12/2019).

Dalam sambutannya Ketua IKWI kota Bandung, Reni Haryati memaparkan para pengurus dan anggota PWI kota Bandung.

“Keluarga adalah madrasah pertama bagi anak-anak kita karena sekian persen pembentukan karakter anak itu berasal dari keluarga. Jika pendidikan dalam keluarga baik maka akan baik pula sikap dan perilaku serta kecerdasan dari seorang anak,” paparnya.

Dengan demikian, dengan peran seorang istri dalam melayani dan mendorong suami agar dapat sukses dalam karirnya, meskipun tidak kelihatan peran seorang istri terkadang sangat menentukan tak jarang sebuah kebijakan lahir dari pemikiran dan dorongan seorang istri kepada suaminya.

Ketua Umum IKWI PWI Pusat Indah Kirana mengatakan, untuk di Jawa Barat sendiri pelantikan pertama di Garut dan yang sekarang di Kota Bandung yaitu IKWI PWI Kota Bandung.

“Pelantikan sudah ada di 22 provinsi jadi setiap ganti pengurus otomatis diganti juga IKWI nya tapi ada di mana aja begitu maksudnya ini kan kalau di Bandung hari ini,” katanya.

Kegiatan IKWI Pusat yaitu daerah Kota dan Kabupaten bisa menjalankan program yang ada di AD/RT, selain bergerak di bidang sosial IKWI juga sebagai wadah silaturahim antara pengurus dan anggotanya.

Selain untuk anggotanya bisa merumuskan program yang di IKWI PWI juga, “Senang banget nih yang timbul ibu-ibu generasi milenial,” ucap Ketua Umum IKWI.

Ditambahkan Ketua IKWI Jabar, Yani Mirza rencana setelah pelantikan dari IKWI Kota Bandung pelantikan selanjutnya ke Kota Bogor tanggal 13 Desember 2019 ini terus kemudian ke Sukabumi dan Cianjur.

“Saya berharap kepada semua kota dan kabupaten bisa aktif dalam kegiatan ataupun program yang ada dan siap dijalankan semua dan sekarang ini dari pusat,” kata Ketua IKWI Jabar

Ketua umum IKWI PWI pusat sangat memperhatikan sudah dilakukan seperti program di Kabupaten Bandung Barat yaitu dengan prgram kesehatan yaitu operasi gratis katarak terus kemarin di hari ibu melakukan program kunjungan ke panti jompo semoga kegiatan ini bisa dilakukan di IKWI PWI kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat bisa dijalankan,” pungkasnya.

Dalam sesi seminar “Ketahanan Keluarga” dan sebagai pembicara, istri Walikota Bandung, Hj. Siti Muntamah dalam memberikan sambutan dan dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus IKWI PWI yang dilantik Kota Bandung.

“Semoga IKWI PWI Kota Bandung bisa sinergis dengan Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat dan bisa menjalankan program sosial dan kesejahteraan,” ucap Ummi.

Pelantikan IKWI Kota Bandung dihadiri istri Wali Kota Bandung, Hj. Siti Muntamah atau akrab di panggil Ummi Siti, Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana Atal S. Depari, Ketua IKWI Jabar Yani Mirza Zulhadi. Dan acara pelantikan tersebut mendapat suport dari Bank BJB.

Susunan pengurus IKWI PWI Kota Bandung :

Pembina : PWI Kota Bandung : H. Hardiyansyah

Penasehat Kehormatan : Istri Wali Kota Bandung, Hj. Siti Muntamah

Penasehat : Shinta Setiatin, SE

Ketua IKWI Kota Bandung : Reni Haryati

Wakil Ketua : Hj. Cucu Ratnaningsih

Sekretaris : Nuryati

Bendahara : Irma Rahmawati 


Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT