Headline News

Jumat, 28 Februari 2020

"Edu Fair" di SMAN 13 Bandung


Bandung, SIBERAda kegiatan menarik di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 13 Bandung pada Jumat (28/2/2020). Sekolah yang beralamat di Jalan Raya Cibeureum Kota Bandung ini, menggelar Edu Fair selama tiga hari, mulai 26 - 28 Februari 2020.


Acara Edu Fair ini bertujuan mengedukasi siswa agar tidak ragu dalam menentukan jurusan saat kuliah nanti.



Acara ini juga menghadirkan alumni SMAN 13 Bandung angkatan 1986 yang kini menjadi Dosen Institut Pertanian Bogor (IPB), Dadan Hindayana dan Brigjen TNI, Agus Subiyanto. Mereka diundang untuk memotivasi siswa, khususnya kelas XII yang akan segera lulus.



“Adik-adik harus diarahkan dan diberi ilmu supaya tidak bingung saat lulus SMA nanti. Ini agar mereka bisa meraih cita-cita sesuai bakat dan minatnya. Menurut saya, acara ini sangat bagus,” ujar Brigjen TNI, Agus Subiyanto.



Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Asefful Anwas mengungkapkan, melalui kegiatan ini, diharapkan sebelum lulus siswa sudah mempunyai tujuan dengan memilih jurusan yang sesuai minat dan bakatnya. "Tentu mereka harus percaya diri. Gali terus informasi dan tentukan pilihan," pesannya.



Selain Dadan Hindayana dan Brigjen TNI Agus Subiyanto, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar), Rudy Sufahriadi pun merupakan alumni SMAN 13 Bandung.*

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT