Headline News

Jumat, 28 Agustus 2020

Masa AKB, Transaksi di Teras Surken Bogor Bisa Gunakan QRIS dan Bjb Digicash

BOGOR, SIBER - Dimasa Pandemi Covid 19 ini, banyak perubahan yang terjadi pada kehidupan di dunia. Perubahan tersebut terjadi pada berbagai sisi kehidupan salah satu dampak yang paling terlihat yaitu dari sisi perekomian dari mulai bisnis, cara bertransaksi dan perubahan perilaku masyarakat dalam referensi memilih suatu  produk. 

Masyarakat perlu beradaptasi dengan keadaan baru atau biasa disebut sebagai era “AKB” atau Adaptasi Kebiasaan Baru, dimana kehidupan dijalankan dimasa pandemi seperti ini masyarakat dapat beraktivitas secara normal namun tetap perlu memperhatikan protokoler kesehatan. Begitupula dari sisi bisnis baik usaha besar, kecil dan menengah perlu adanya adaptasi perubahan dari sisi cara pembayaran.

Bank bjb bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor dan Perumda Pasar Pakuan Jaya Bogor untuk mendukung gerakan cashless society dan dalam rangka menertibkan sejumlah Pedagang Kaki Lima yang menjual kuliner khas Bogor di Kawasan Surya Kencana dikumpulkan dalam satu tempat, sebagai wujud implementasi atas hal tersebut maka dilaksanakannya program Teras Surya Kencana atau yang biasa disebut “Teras Surken”.

Teras Surken merupakan salah satu pilihan wisata di Kota Bogor dengan adanya program Teras Surken para pengunjung akan menikmati berbagai macam kuliner khas bogor tanpa harus berpindah tempat, selain itu para pengunjung akan memasuki Kawasan non tunai, dimana transaksi dilakukan secara digital melalui scan QRIS bank bjb  menggunakan bjb Digicash atau uang elektronik lainnya dan melalui mesin EDC Point Of Sales menggunakan kartu debit GPN.


Dengan adanya Teras Surken ini diharapkan dapat mempromosikan Kota Bogor selain itu meningkatkan kepedulian masyarakat dalam menerapkan pembayaran secara non tunai dan dapat meningkatkan kesejahteraan para Pedagang Kaki Lima dan

Tunggu apa lagi? Ayo Datang dan Rasakan Sensasi Wisata Kuliner di Kawasan Non Tunai Teras Surken dengan menggunakan Digital Payment dari bank bjb. *


Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT