Headline News

3 September 2020

Drive in Cinema Bakal Digelar di Kiara Artha Park

BANDUNG, - Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung, Yana Mulyana memberikan lampu hijau untuk menyelenggarakan drive in cinema atau nonton film layar lebar dari dalam mobil.  

Hal itu setelah Yana melihat simulasi drive in cinema di Kiara Artha Park. Rencananya, drive in cinema tersebut bakal digelar 9-13 September mendatang.

"Simulasi untuk drive in ini sudah sesuai pada saat temen-temen menyatakan minatnya untuk melakukan kegiatan ini. Standar protokol kesehatan yang disyaratkan dilaksanakan," ucap Yana usai di Kiara Artha Park, Rabu, 2 September 2020.

Jika terlaksana, acara menonton film layar lebar dari dalam mobil tersebut bakal menjadi yang pertama kalinya dihelat di Kota Bandung.

"Tadi kita minta mereka (penonton) tidak boleh keluar dari mobil. Selama itu dipatuhi, insyaallah sesuai standar protokol kesehatan," tuturnya.

Yana berharap semua keperluan pengunjung bisa terpenuhi oleh panitia sehingga tidak harus turun dari mobil. Terkecuali terdapat kebutuhan mendesak. Itupun tetap harus ada pendamping dan mematuhi protokol kesehatan.

"Pada saat si pengunjung membutuhkan bantuan, ada pendamping. Misalkan ke toilet, itu didampingi. Pokoknya nanti ada helper," ujarnya.

Yana mengungkapkan selama panitia dan pengunjung bisa disiplin maka potensi penyebaran covid-19 dapat diminimalisir. Terlebih, gelaran nanti menjadi acara pertama, sehingga pengawasan bakal dilakukan secara ketat.

"Patuhi aturan semuanya yang diinstruksikan panitia. Kalau semua itu dipatuhi insyaallah aman buat semua," katanya. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT