Headline News

Minggu, 06 September 2020

Gelaran Bjb DigiCash V-Ride Series 3, 250 Kuota Ludes Diserbu Warga


BANDUNG, SIBER – Bank bjb kembali menggelar bjb DigiCash V-Ride kali ini memasuki series 3. Gelaran kali ini mendapatkan respon antusias oleh kalangan pencinta sepeda, tak ayal kuota yang disiapkan sekitar 250 langsung habis diserbu pendaftar dalam hitungan menit.

Antusiasme tersebut menunjukkan bahwa event yang diinisiasi bank bjb ini menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu. bjb DigiCash V-Ride ini menjadi sarana olahraga sepeda yang saat ini memang tengah menjadi primadona di tengah masyarakat.

"Meski ditengan pandemi, kami (bank bjb.red) merasa senang dan mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam gelaran ini. ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia adalah warga yang gemar berolahraga dan menjunjung tinggi gaya hidup sehat. namun kita harus tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Dikatakannya, bjb DigiCash V-Ride berbeda dengan event sepeda konvensional yang mengharuskan peserta berkumpul di satu titik. Para peserta dapat mengikuti perlombaan di lingkungan masing-masing dengan titik start dan finish yang fleksibel. Syaratnya, peserta harus menempuh jarak 25 KM dan melaporkan hasil kayuhan sepedanya kepada panitia melalui aplikasi pengukur jarak digital Strava.

"Event yang dihelat dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi ini, diharapkan dapat membuat masyarakat lebih akrab sehingga mereka dapat memanfaatkan berbagai perangkat teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di tengah situasi pandemi COVID-19 di mana masyarakat sangat dianjurkan untuk menghindari berbagai interaksi fisik," katanya.

Pengenalan manfaat teknologi ini tak hanya dilakukan melalui penggunaan aplikasi saat perlombaan. bank bjb juga mengarahkan para peserta untuk melakukan proses pembayaran kepesertaan dengan menggunakan uang elektronik DigiCash. Selain itu, panitia juga menyelenggarakan undian berhadiah yang dapat disaksikan secara virtual.

Gelaran tersebut bakal pada 13 September 2020, Panitia sengaja menyediakan kuota tambahan untuk merespon permintaan masyarakat. Antusiasme masyarakat ini tak hanya tergambar lewat habisnya kuota tambahan dalam waktu singkat. Bahkan kuota reguler yang disediakan juga habis sebelum masa pendaftaran ditutup pada 2 September 2020.

Red

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT