Headline News

Jumat, 25 September 2020

HJKB ke-210, Warga Bandung Doakan Bandung Semakin Juara

BANDUNG - Bertepatan dengan Hari Jadi ke-210 Kota Bandung, sejumlah warga mengucapkan selamat dan sejumlah harapan. Sebagian besar warga berharap, Kota Bandung di usianya ke-210 bisa semakin menjadi lebih baik.

Setidaknya hal itu diungkapkan sejumlah warga yang terpantau di akun Instagram resmi Humas Kota Bandung, @humasbdg, Jumat 25 September 2020.

"Selamat Untuk Kota Bandung, di usia yang ke 210 tahun ini. Bandung Semakin Juara untuk Mensejahterakan Warga Kota Bandung. Bandung Juara, Bandung Sejahtera, Persib Juara. Amin," tulis akun kang_amir609.

"Selamat ulang tahun yg ke 210 Kota Bandung semoga semakin indah dan resik serta menyenangkan," komen akun @estradaheru.

Tak hanya itu, sejumlah warga juga berdoa agar pandemi COvid-19 segera berakhir di Kota Bandung. Salah satunya akun @alleuyhandycraft.

"Wilujeng Tepang Taun kota Bandung mugia kota Bandung segera terbebas dari Covid 19 dan segera normal kembali keadaan seperti semula," tulis @alleuyhandycraft.

Ucapan serupa juga ditemui di media sosial Twitter resmi Humas Kota Bandung, @HumasBdg.

Selain itu, sejumlah warga juga menggunakan "twibbon" HJKB 210 di sejumlah aplikasi. Salah satunya di aplikasi perpesanan Whatsapp. Warga menampilkan fotonya dengan Twitbon bertuliskan "Selamat Hari Jadi ke-210 Kota Bandung, 210 Bersama Kita Tangguh. Dengan Inovasi dan Kolaborasi, Kota Bandung Bergerak Melawan Pandemi Covid-19."

Tak ketinggalan lengkap dengan tanda pagar #HKJB210 dan #BersamaKitaTangguh.

Twitbon tersebut bisa diakses melalui bit.ly/TwibbonHJKB210
Post. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT