Headline News

26 November 2020

Kota Bandung Sabet Penghargaan Pemkot Terpopuler di Media Digital

BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menambah tropi di lemari penghargaannya. Kali ini, Pemkot Bandung mendapatkan penghargaan sebagai Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital Tahun 2020 pada Anugerah Humas Indonesia (HMI) Tahun 2020.

Anugerah Humas Indonesia merupakan sebuah ajang yang dihelat oleh Humas Indonesia yang merupakan bagian dari PR Indonesia Group sebagai tanda apresiasi bagi kinerja tim komunikasi Lembaga Pemerintah.

Atas raihan itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan kegembiraannya. Ia berharap, setiap kinerja kehumasan di Kota Bandung dapat semakin lebih optimal lagi.

"Alhamdulillah tentunya kami bersyukur atas penghargaan Kota Bandung sebagai Pemerintah Kota terpopuler di media digital. Semoga ke depannya kinerja ini dapat terus ditingkatkan" kata Yana yang turut menyaksikan secara virtual Anugerah Humas Indonesia Tahun 2020 pada Hari Kamis 26 November 2020.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengapresiasi atas terpilihnya Pemkot Bandung di ajang AHI Tahun 2020.

"Ini tentunya kabar yang menggembirakan bahwa apa yang menjadi kinerja humas dapat diapresiasi oleh lembaga profesiol yaitu PR Indonesia," katanya.

"Saya merasa bahwa ini adalah bukti dari kerja sama dan kemitraan yang baik antara Pemkot Bandung melalui Humas Kota Bandung dengan media" Ucap Sony.

Sony mengungkapkan, apresiasi ini juga merupakan bukti nyata dari kerja keras tim Humas. Namun di sisi lain, menjadi sebuah tantangan dan motivasi bagi pihaknya untuk melanjutkan perjuangan Humas dalam menginformasikan dan mempublikasikan kegiatan pimpinan di berbagai plarform yang ada.

Ia berharap, raihan ini terus dijaga sebaik mungkin dan lebih ditingkatkan lagi dari sisi kinerja.

"Dengan kerja keras melalui inovasi dan kolaboarsi dengan berbagai pihak, terutama pihak internal Pemkot Bandung dalam bentuk satuan tim kehumasan perangkat Daerah Kota Bandung yang berada di setiap dinas, badan, kantor hingga kewilayahan. Termasuk dengan pihak luar yang terus bersinergi bersama para insan media," tutur Sony.

Tahun ini, AHI 2020 menghadirkan dua kategori pemenang. Antara lain, Anugerah Pemerintah Daerah Terpopuler di Media Digital 2020 dan Anugerah Pemimpin Publik Terpopuler di Media Digital 2020.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT