Headline News

14 Desember 2020

Bank Bjb Serahkan Dukungan Ambulans untuk Pussenarhanud Kodiklatad


CIMAHI, SIBER –
bank bjb mempererat jalinan sinergi dengan elemen pertahanan bangsa TNI Angkatan Darat, khususnya Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Pussenarhanud) Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklatad) dengan memberikan dukungan operasional bagi prajurit yang bertugas di markas kesenjataan artileri.

Dukungan tersebut diejawantahkan dalam bentuk pemberian mobil ambulans dari pihak bank bjb, yang diserahkan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini kepada Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi. Pussenarhanud Kodiklatad akan memanfaatkan bantuan dari bank bjb tersebut untuk keperluan operasi kesehatan baik bagi prajurit maupun untuk warga sekitar sebagai bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) bank bjb yang diperuntukkan guna berkontribusi memajukan masyarakat, sesuai dengan agenda CSR perusahaan yang difokuskan untuk tiga bidang utama yakni, bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

"Dukungan CSR ini kami serahkan kepada pihak yang benar-benar membutuhkan sehingga dapat dimanfaatkan secara optimal. Ambulans ini akan sangat berguna untuk mendukung upaya kesehatan prajurit dan warga, terutama dalam situasi darurat yang membutuhkan tindakan segera," kata Widi.

Diharapkan dukungan mobil ambulans yang diberikan dapat menunjang dan mempermudah tugas pengabdian TNI kepada masyarakat setempat, khususnya warga sekitar Pussenarhanud Kodiklatad yang bermarkas di Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat.

Pussenarhanud Kodiklatad merupakan mira bank bjb yang telah bekerja sama dengan bank bjb Kantor Cabang (KC) Cimahi dalam hal penyaluran kredit perbankan guna menunjang kebutuhan keuangan. Dukungan yang diberikan bank bjb akan semakin mempererat jalinan sinergi antara kedua belah pihak dengan karakter yang saling memperkuat dan menguntungkan. ***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT