Headline News

7 Desember 2020

Bjb Boba Ride Banjir Hadiah dan Keseruan


BANDUNG, SIBER
– Bjb Boba Ride, rangkaian acara festival boba pertama di Kota Bandung bjb Boba Festival, rampung diselenggarakan pada hari terakhir, Sabtu (5/12/2020). Ajang virtual riding yang dilaksanakan dalam rentang waktu 13 hari sejak 23 November 2020 ini sukses menyedot banyak perhatian penikmat boba maupun pecinta olah raga sepeda di tanah air.

Sesuai janji panitia, bank bjb memberikan hadiah kepada para peserta yang telah memenuhi persyaratan dan menuntaskan perlombaan secara penuh dengan jarak tempuh 37,3 kilometer. Hadiah tersebut diberikan dengan mekanisme undian kepada peserta yang beruntung.

Bjb Boba Ride adalah ajang sepeda virtual yang diselenggarakan bank bjb untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Berbeda sengan helatan perlombaan konvensional, para peserta bjb Boba Ride dapat melaksanakan perlombaan di kediaman masing-masing dengan rute bebas berjarak tempuh 37,3 km.


Bank bjb membagi-bagikan beragam hadiah door prize dan grand prize. Hadiah door prize yang ditawarkan di antaranya sepeda lipat Pacific, helm PMT, jersey Santic, sarung tangan, topi sepeda, dan boneka boba. Adapun grand prize bjb Boba Ride yang disediakan panitia adalah satu unit sepeda Brompton. Ada pula hadiah iPhone 11 untuk pemilik Golden Card pada Booster Pack yang beruntung.

Pengundian dilaksanakan di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (6/12/2020) petang. Untuk menambah keseruan, bank bjb juga menyediakan door prize tambahan berupa merchandise eksklusif bagi 100 peserta pertama yang menyelesaikan lomba.

Sedangkan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti undian di antaranya adalah peserta wajib mengunggah dua slide foto pada akun Instagram masing-masing. Slide pertama berisi foto peserta setelah finish sambil menggunakan medali, sedangkan slide kedua adalah bukti tangkapan layar jarak tempuh yang ditentukan menggunakan aplikasi penghitung jarak Strava paling lambat pada 5 Desember 2020. Selain itu, peserta juga harus memention akun Instagram @bankbjb dan @bobabboba.fest sambil menggunakan hastag #bjbbobaride dan #bobabobafestival.

Berdasarkan hasil undian, pemenang hadiah door prize helm PMT jatuh kepada John Palenkahu. Hadiah sepeda lipat Pacific berhasil dimenangkan oleh William Davis. Sedangkan peserta yang beruntung memperoleh grand prize sepeda Brompton adalah Angga Cipta. Para peserta memperoleh hadiah berdasarkan hasil pengundian langsung yang dilakukan panitia. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT