Headline News

Jumat, 04 Desember 2020

Pemkot Bandung Kembali Terima Bantuan APD

BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Tower Bersama Jabar, Jumat 4 Desember 2020.

Bantuan tersebut berupa ribuan masker medis, sarung tangan medis, dan "hazardous material (hazmat) suit".

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima bantuan tersebut dari Regional Managar PT Tower Grup Jabar, Chandra Novyan di Balai Kota Bandung, Jumat 4 Desember 2020.

"Tentunya Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuannya. Kami akan salurkan kepada yang membutuhkan," ujarnya.

"Bantuan yang diberikan ini memberikan manfaat sebagai salah satu upaya menyelesaikan pandemi di kota Bandung," imbuhnya.

Di luar itu, Yana kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Termasuk juga menjalani Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).  

"Memang pandemi ini bukan hanya memberikan dampak ekonomi maupun sosial. Pemerintah tidak bisa menyelesaikan sendiri. Oleh karena itu, butuh partisipasi masyarakat,katanya.

Sementara itu, Regional Managar PT Tower Grup Jabar, Chandra Novyan mengatakan, sudah menjadi suatu kewajiban sebagai pelaku usaha untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Atas hal tersebut, perusahaan yang bergerak di bidang kerja sama kesehatan itu memberikan bantuan berupa APD.

"kami juga telah memberikan bantuan melalui program CSR seperti mobil kesehatan keliling ke seluruh Jabar," tuturnya.

"Sehingga ketika musibah pandemi, program itu kami alihan ke APD. Kita distribusikan masker, hazmat dan sarung tangan," lanjutnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan cepat kepada yang membutuhkan.

"Harapan kami, kontribusi kecil ini bisa bermanfaat untuk wilayah kota Bandung. Sebelumnya kami juga memberikan ke beberapa daerah sepeti Tasik, Banjar dan lain lain," jelasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT