Headline News

16 Februari 2021

Kumpulkan Bjb Poin, Menangkan Beragam Hadiah Menarik


BANDUNG, SIBER
– Bank bjb menyelenggarakan program bjb POIN sebagai bentuk persembahan Tandamata kepada para nasabah setia. bjb POIN merupakan program berhadiah yang dirancang sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah yang telah menjadi mitra setia bagi bank bjb.

Berbeda dengan program hadiah pada umumnya, bjb POIN menyediakan hadiah yang dapat diperoleh nasabah tanpa melalui mekanisme undian. Untuk memperoleh hadiah ini, nasabah harus terlebih dahulu mengumpulkan poin untuk kemudian ditukarkan.

Poin dalam program dapat dikumpulkan melalui transaksi digital dengan memanfaatkan fasilitas electronic channel bank bjb, antara lain Mesin ATM, bjb EDC, bjb SMS, bjb NET dan bjb Mobile. Nasabah dapat memperoleh pon setelah melakukan bermacam jenis transaksi digital seperti pembelanjaan di mesin EDC merchant, beli pulsa di bjb DIGI & mesin ATM & mesin EDC, top up eCommerce, bayar TV berlangganan, bayar PDAM, pembelian paket data internet, transfer antar bank, dan transaksi lainnya.

Perhitungan poin dilakukan berdasarkan akumulasi semua rekening Nasabah (apabila Nasabah memiliki lebih dari 1 Rekening). Minimal transaksi Rp20.000, nasabah akan mendapatkan 1 poin untuk transaksi purchase di EDC. Setiap transaksi bayar/beli & transfer antar bank di e-channel bjb (NET, SMS, Mobile, ATM & EDC) akan mendapatkan 1 poin. Setiap Registrasi & Aktivasi bjb DIGI (NET, SMS, Mobile) akan mendapatkan 5 poin. Nasabah juga akan mendapatkan 1 poin tambahan jika dalam 30 hari nasabah bertransaksi minimal 10 kali atau bertransaksi dengan nominal Rp10 juta. Masa aktif poin berlaku 12 bulan.

Program bjb POIN ini dapat dinikmati oleh nasabah yang memiliki Tabungan Tandamata, Tabungan Tandamata Gold, Tabungan Tandamata Bisnis, Tabungan Simpeda, Tandamata Sertifikasi Guru, Tandamata Purnabakti Taspen, Tabungan Simpel, Tabungan BSA, Tandamata Purnabakti, Tandamata (TKI), Tandamata My First, dan Tabunganku.

Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah terlebih dahulu harus melakukan registrasi akun bjb POIN di https://bjbpoin.bankbjb.co.id. Nasabah harus memasukkan nomor rekening & tanggal lahir untuk verifikasi, serta membuat Nama Pengguna (User) & Kata Sandi (Password) untuk mendapatkan akses ke dalam Website bjb POIN. Nasabah yang sudah registrasi dapat melihat jumlah poin di akun bjb POIN serta melakukan penukaran dengan hadiah yang telah ditentukan sesuai jumlah poin terkumpul.

Jenis hadiah langsung yang ditawarkan dalam bjb POIN ini di antaranya tiket penerbangan, hotel, penyewaan mobil, voucher digital, pertukaran miles maskapai, isi ulang ponsel atau dompet, dan hadiah lain yang pastinya menarik.

Yuk tingkatkan transaksi digitalmu sekarang juga, dan dapatkan hadiahnya!

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT