Headline News

25 Februari 2021

Trik Pemasaran WhatsApp dan Google My Business, Ikuti Webinar Bank Bjb


BANDUNG, SIBER
– Di era pandemi COVID-19, pemasaran digital telah menjadi hal yang mulai wajib dikuasai para pelaku bisnis, tak terkecuali bisnis UMKM. Pasalnya, pandemi mulai merubah perilaku konsumen dari belanja konvensional menuju belanja digital.

Hal tersebut dipicu oleh pembatasan mobilitas sosial untuk menghindari transmisi penularan virus. Hampir seluruh kegiatan masyarakat di berbagai sektor diubah ke dalam bentuk digital agar tetap dapat terhubung meski saling berjauhan.

Fenomena inilah yang perlu ditangkap para pelaku bisnis UMKM. Para pebisnis harus mulai mengembangkan berbagai akses digital untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi tanpa perlu bertatap muka, mengunjungi toko, ataupun menggunakan uang konvensional.

Dalam rangka mengedukasi para pelaku usaha terkait pemanfaatan platform digital, bank bjb bakal menyelenggarakan webinar Bincang Jumat Bisnis Online pada Jumat (26/2/2021). Bincang bisnis yang dilakukan melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings ini membahas Tips Pemasaran Via WA dan Optimasi Google My Business.

Google dan WhatsApp adalah dua platform online yang sangat penting dikuasai pebisnis karena sering dimanfaatkan masyarakat dalam mencari produk yang mereka butuhkan. Dua platform ini berbeda, namun saling berkaitan dalam proses pemasaran secara online.

Bincang Jumat Bisnis Online kali ini akan dipandu Dinar Sudianto, seorang konsultan marketing online, owner Positive Plus Consultant sekaligus founder dari CustomHade.id. 

Bincang bisnis ini akan mengupas cara optimalisasi pemasaran produk bisnis UMKM melalui dua platform tersebut. Termasuk trik menggunakan WhatsApp sebagai media pemasaran yang efektif dan penggunaan Google My Business agar bidang usaha yang bersangkutan dapat eksis di mesin pencarian Google.

Daftarkan diri Anda segera melalui tautan https://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021 atau melalui WA ke 0821 1341 9761 ( https://wa.me/message/ABBGRZ4WQP3NG1). *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT