Headline News

Senin, 15 Februari 2021

Walikota Bandung Ajak Orang Tua Edukasi Anak Agar Tertib Aturan

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak para orang tua mengedukasi putra-putrinya untuk taat dan disiplin aturan berlalu-lintas. Hal itu dapat mendukung ketertiban dan kenyamanan di Kota Bandung.

"Saya imbau kepada orang tua turut mengedukasi supaya tidak terbawa arus hal yang tidak patut," kata Oded di Kantor Diskar PB Kota Bandung, Senin 15 febuari 2021.

Tak hanya itu, Oded pun tidak bosan-bosannya mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk mematuhi aturan. Hal itun untuk keselamatan dan kenyamanan bersama.

"Mari kita sama-sama pelihara ketertiban dengan hidup yang beretika. Etika tetap, sebagai pemerintah tidak bosan untuk meberi edukasi. Mulai dari Satpol PP dan polisi, bahwa pemeritah hadir untuk mengedukasi," kata Oded.

Untuk itu juga, Oded mengaku telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung agar keamanan dan ketertiban di Kota Bandung tetap terjaga.

Termasuk terkait dengan peristiwa yang mengganggu ketertiban dan keamanan Kota Bandung.

"Saya kordinasi terus langsung dengan Polrestabes," katanya.

Sebagai orang tua, Oded merasa prihatin dengan kejadian itu. Layaknya para pemuda harusnya memberikan contoh yang baik kepada masayarakat.

"Sebagi kepala daerah, sebagai orang tua saya prihatin," katanya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT