Headline News

Senin, 22 Maret 2021

Generasi Muda Jangan Ragu Masuk Dunia Politik

BANDUNG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi, narasumber dalam Webinar yang bertajuk Opini Publik dalam Ranah Politik bersama Mahasiswa Humas Fikom Universitas Padjajaran, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menghimbau, kepada para generasi muda untuk tidak ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik.

Sebab menurut Ineu, saat ini dibutuhkan orang-orang yang mampu menguasai dan melakukan komunikasi politik dengan baik. Sehingga dengan hal tersebut, dapat tercipta opini publik dan informasi yang baik bagi masyarakat.

"Jangan ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik, kita memerlukan orang-orang yang mampu melakukan komunikasi politik yang baik untuk bisa memberikan opini dan informasi yang baik bagi masyarakat" kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang karib disapa Teh Ineu tersebut.

Ineu pun berharap, apa yang telah ia paparkan baik materi terkait opini publik dan pengalamannnya menjabat sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dapat bermanfaat bagi para mahasiswa.

"Semoga apa yang saya sampaikan tentang pengalaman DPRD, dan materi terkait opini publik dapat bermanfaat dengan baik"pungkasnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT