Headline News

8 Maret 2021

Oded Ajak Parpol Bersinergi Bangun Kota Bandung

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bisa terus bersinergi dengan seluruh elemen termasuk partai politik untuk membangun Kota Bandung.

Harapan itu Oded sampaikan saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung di Grand Asrilia, Minggu 7 Maret 2021.

Menurutnya, PKB sebagai partai politik dapat menghimpun dan menyusun aspirasi masyarakat. Termasuk membantu mewujudkannya dalam pembangunan Kota Bandung yang unggul, nyaman sejahtera dan agamis.

"Semoga kita bersama bisa mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis," ungkap Oded.

Menurutnya, muscab merupakan salah satu agenda yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. Termasuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta merumuskan program kerja yang akan dijalankan ke depan.

"Salah satu agenda muscab adalah penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. Semoga muscab ini akan berjalan dengan lancar dan dapat menyusun berbagai program kerja yang akan dilaksanakan bersama," ucap Oded.

Tak lupa, Oded pun mengimbau kepada segenap anggota PKB dan warga Nahdlatul Uama untuk turut besama-sama menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan program vaksinasi covid-19.

"Sebagai parpol yang memiliki banyak anggota, peran serta PKB dalam adaptasi kehidupan baru sangatlah penting. Mari kita ajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan cara memberikan contoh penerapanannya sehingga penyebaran covid-19 akan bisa diminimalkan," pinta Oded.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin menjelaskan, maksud dan tujuan muscab adalah untuk mengevaluasi dan mengorientasi kerja dari kinerja kader, pengurus dan pimpinan serta menghasilkan program yang kreatif dan inovatif.

"Baik kader, pengurus dan pimpinan mampu menghadirkan ide-ide dan gagasan brilian. Sehingga mampu menghadirkan solusi tepat demi kemajuan PKB umumnya dan DPC PKB Kota Bandung khususnya," jelasnya.

"Semoga lahir pokok-pokok pikiran cemerlang untuk kemajuan demi kebaikan-kebaikan," lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Muhaimin berharap, muscab ini akan para kader PKB terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas serta terus berinovasi dalam membuat program-program yang startegis.

"Muscab ini adalah kewajiban preogatif kita untuk melakukan refreshing dan refocussing program seluruh kader kader PKB dalam membuat langkah strategis dengan terus berinovasi, meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kapasitas," jelasnya. (wil)

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT