Headline News

Sabtu, 24 April 2021

Dapatkan Hadiah Langsung saat Menabung di Bjb Tandamata Berjangka


BANDUNG, SIBER --
 Bank bjb meluncurkan Promo Program Hadiah Langsung bjb Tandamata Berjangka. Lewat promo ini nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan berlaku. Tak sekadar hadiah, Promo Program Hadiah Langsung bjb Tandamata Berjangka memberikan hadiah yang beragam dan banyak pilihan untuk nasabah.

Periode promo ini berlaku dari tanggal 2 Februari sampai 31 Desember 2021.

Pemberian hadiah langsung kepada nasabah yang membuka rekening bjb Tandamata Berjangka sesuai dengan jumlah setoran bulanan dan jangka waktu tertentu yang disertai dengan manfaat pertanggungan asuransi sesuai ketentuan bank. 

Catatan penting lainnya adalah, nasabah diwajibkan memiliki Rekening Utama (Tabungan atau Giro bank bjb) untuk proses pendebetan setoran bulanan bjb Tandamata Berjangka

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan keuntungan dari program promo bjb Tandamata Berjangka ini setoran tambahan dapat dilakukan kapan saja dengan mekanisme transfer melalui ATM maupun counter teller.

"Sangat leluasa, nasabah dapat menentukan setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp100.000 sampai Rp5.000.000 dengan kelipatan Rp50.000. Nasabah juga dapat menentukan tujuan investasinya, misalnya untuk pendidikan, wisata, ibadah, hingga pensiun," jelas Widi.



Ketentuan

Sejumlah ketentuan yang perlu diketahui oleh nasabah antara lain, promo ini diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan.

Ketentuan lainnya, nasabah berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 64 tahun pada saat bjb Tandamata Berjangka jatuh tempo. Melakukan setoran awal sesuai dengan pilihan setoran bulanan dan jangka waktu yang telah diperjanjikan untuk bjb Tandamata Berjangka.

Syarat selanjutnya, apabila nasabah mencairkan dananya sebelum jatuh tempo maka akan dikenakan  enalty sesuai ketentuan bank bjb.

Jenis dan warna hadiah dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketersediaan dan pergantian hadiah dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada nasabah. Hadiah akan dikirimkan ke nasabah melalui kantor cabang pembuka rekening program selambat-lambatnya 30 hari kalender dan pajak hadiah ditanggung bank bjb. 


Hadiah

Nasabah yang beruntung bisa mendapatkan salah satu hadiah berikut:


Tupperware Junior Bento Set M, Tupperware Classy Glam

Twin Tulipware Squad Bag Set, Setrika listrik Philips

Magic Com Yongma, Blender Sharp, Voucher Belanja Rp. 700.000.-

Air Cooler Sharp, Voucher Belanja Rp. 1.200.000.-

Air Purifier Sharp, Vacuum Cleaner Electrolux

Smart TV Samsung 32", Smart Phone Samsung A21s

Logam Mulia 5gr

Logam Mulia 10gr

Scoopy Sporty ( On The Road ), Samsung Galaxy Z Flip 256GB

Iphone 12 Pro Max 256GB, NMAX 155 ( Off The Road )


Jika Anda tertarik dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi bjb Call Centre di 14049.

Yuk tunggu apalagi, mari menabung dan dapatkan hadiahnya. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT