Headline News

13 Juni 2021

Bentuk Apresiasi, Bank Bjb Gelar Promo KGB Ekstra Fast


BANDUNG, SIBER -- Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas debitur,  bank bjb kembali hadir menggelar promo layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan para debitur. Promo kali ini berlaku untuk produk Kredit Ritel bjb yaitu bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Ekstra melalui program bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Ekstra Fast.

Bjb KGB Ekstra adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh bank bjb untuk calon debitur  dengan profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)/Pegawai BUMN/Pegawai BUMD yang berpenghasilan tetap dan memiliki tunjangan. Fasilitas kredit bjb KGB Ekstra dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan konsumsi atau multiguna.

Dalam promo produk bjb KGB Ekstra Fast, calon debitur dapat memperoleh keuntungan diantaranya bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi dan maksimal angsuran atau DSR (Debt Service Ratio) sebesar 60% dari tunjangan.

Program berlaku untuk produk Kredit Ritel bank bjb yaitu bjb KGB Ekstra khusus Debitur Take Over dan program diberlakukan di seluruh jaringan kantor bank bjb, untuk dapat memanfaatkan promo dari program bjb KGB Ekstra Fast, terlebih dahulu harus terdapat PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara bank bjb dengan Dinas atau Instansi  terkait penyaluran fasilitas Kredit Ritel bank bjb.

Program promo bank bjb KGB Ekstra Fast berlangsung sejak 12 April 2021 hinga 31 Desember 2021. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT