Headline News

Kamis, 19 Agustus 2021

Bnk Bjb Gelar Program Penghargaan Nasabah Setia 2021



BANDUNG, SIBER –
Sebagai salah satu komitmen perusahaan dalam mengapresiasi kesetiaan nasabah, bank bjb menggelar program Penghargaan Nasabah Setia 2021. Program yang telah dihelat secara berkala ini ditujukkan bagi nasabah Kredit Konsumer di bank bjb.

Program ini sekaligus juga merupakan bagian dari peran aktif bank bjb dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-76 yang jatuh pada Kamis 19 Agustus 2021. Diharapkan, Penghargaan Nasabah Setia 2021 dapat meningkatkan loyalitas para debitur Kredit Konsumer, khususnya para ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

bank bjb total telah memberikan hadiah apresiasi berupa total 23 unit mobil, lebih dari 100 sepeda motor, puluhan paket umroh hingga paket tabungan senilai jutaan rupiah pada lebih dari 300 nasabah. Di tahun ini, bank bjb akan kembali memberikan berbagai hadiah apresiasi pada nasabah terpilih.

Pemberian apresiasi tersebut dilakukan secara virtual dan turut disaksikan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini serta Pemimpin Divisi Kredit Konsumer bank bjb Yusuf Saadudin.


Adapun hadiah yang disediakan antara lain 2 unit mobil Toyota Raize, 2 unit sepeda Roadbike, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 15 unit sepeda lipat, dan 5 buah tabungan bjb Tandamata senilai masing-masing Rp5.000.000. 

Program Penghargaan Nasabah Setia 2021 akan dilaksanakan pada momentum peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Gedung Sate Kota Bandung. Acara juga akan disiarkan lewat video conference sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldy mengatakan, program Penghargaan Nasabah Setia merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap para nasabah yang telah memercayakan bank bjb sebagai mitra dalam pengelolaan keuangannya.

"Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra yang setia, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, maupun dalam berkolaborasi untuk membangun negeri,” ungkap Yuddy. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT