Headline News

28 September 2021

Musda KNPI, Pemkot Bandung Ajak OKP Bersinergi

BANDUNG,  - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak semua Organisasi Sosial Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk bekerja sama membangun Kota Bandung. Pasalnya, Pemkot Bandung sangat membutuhkan dukungan untuk mewujudkan Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Bandung Tahun 2021 di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika Bandung, Selasa 28 September 2021.

Menurutnya, saat ini OKP harus berperan serta dalam penanganan pandemi Covid-19. Termasuk mempersiapkan diri menghadapi New Normal atau adaptasi kebiasaan baru.

Untuk itu, Yana mengajak kepada para pemuda untuk secara masif mensosialisasikan berbagai upaya melalui program Pemerintah Kota Bandung guna menyelesaikan pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

"Pemkot Bandung mengajak akang dan teteh semua untuk mensosialisasikan berbagai ikhtiar menyelesaikan pandemi Covid-19," ucap Yana.

"Sehingga tujuan Pemkot Bandung mensejahterakan masyarakat Kota Bandung insyaallah tercapai berkat dukungan akang teteh," imbuhnya.

Yana pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang KNPI kepada Pemkot Bandung selama ini. Ia berharap kerja sama dan kolaborasi yang sudah terbangun bisa terus berjalan baik.

"Semoga musyawarah pemuda ini selain bisa melahirkan  pimpinan yang baik yang bisa membawa pemuda-pemuda Kota Bandung bersama sama Pemkot Bandung membangun kotanya," kata Yana.

"Tentunya melahirkan program-program kerja yang tidak saja bisa memberikan manfaat bagi anggota tapi juga masyarakat, bangsa, dan negara," harapnya.

Di tempat sama, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengatakan, peran dan dukungan para pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk menjawab tantangan di masa depan.

"Karena tanggung jawab kita ke depan sangat berat sekali. Butuh dukungan dari pemuda, karena pemuda biasanya yang
memberikan inspirasi dan energi," ucap Tedy.

Ia pun berharap, KNPI Kota Bandung bisa terus bersinergi dengan KNPI Jawa Barat dan Pemkot Bandung.

"Semoga Musda ini berjalan lancar, sukses dan bisa terus bersinergi dengan Pemkot dan KNPI Jabar. Mudah-mudahan kita bisa segera keluar dari pandemi covid-19," tuturnya. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT