Headline News

Selasa, 23 November 2021

Berikut Pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia Kredit Konsumer 2021 Bank Bjb


BANDUNG, SIBER -- 
Pengundian pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia Kredit Konsumer 2021 dilakukan pada 19 Agustus 2021 lalu. Dari pengundian tersebut, diperoleh sebanyak 29 pemenang yang akan mendapat hadiah apresiasi.

Program Penghargaan Nasabah Setia yang digelar bank Bjb di dalamnya terdapat puluhan nasabah terpilih yang mendapat beragam doorprize dan hadiah langsung berupa sepeda hingga mobil. 

Bagi Nasabah bank bjb Cabang Utama, penyerahan hadiah dilakukan di Ruang Rapat lantai 3 kantor bank bjb Cabang Utama, Jalan Naripan, Kota Bandung, Senin 22 November 2021. Penyerahan dilakukan oleh Pemimpin bank bjb Cabang Utama Bandung Jadi Kusmaryadi beserta jajaran.


Adapun total hadiah yang diberikan adalah dua unit mobil Toyota Raize, dua unit roadbike, lima unit sepeda motor Honda Beat, 15 unit sepeda lipat, dan lima tabungan Tandamata bank bjb masing-masing senilai Rp5.000.000,- (lima juta rupiah) yang diserahkan melalui kantor cabang meliputi 9 Kantor Cabang bank bjb di antaranya Cabang Utama Bandung, Cabang Bogor, Cabang Suci, Cabang Buah Batu, Cabang Depok, Cabang Soreang, Cabang Majalengka, Cabang Garut, dan Cabang Purwakarta dengan rincian sebagai berikut :



Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, Penghargaan Nasabah Setia adalah program yang telah diselenggarakan secara berkala dari tahun ke tahun. Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen bank bjb dalam mengapresiasi kesetiaan para nasabah dalam menggunakan jasa layanan perbankan bank bjb.

"Diharapkan hadiah yang diterima dapat menjadi penanda rasa terima kasih kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan para nasabah kepada perusahaan. Peran nasabah sangat berarti dalam berkontribusi memajukan roda perekonomian daerah melalui bank bjb," ungkap Widi. 

Lukman Hakim selaku salah satu penerima hadiah utama yaitu Mobil Toyota Raize menyampaikan ucapan terima kasih kepada bank bjb dan berharap ke depan bank bjb akan semakin maju serta berjaya. *

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT