Headline News

4 November 2021

Pembinaan Olahraga di Kota Bandung Kembali Berjalan

BANDUNG - Seiring dengan situasi penanganan Covid-19 di Kota Bandung yang semakin membaik, pembinaan olahraga mulai kembali menggeliat.

Salah satunya yaitu Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askot PSSI) Bandung yang menggelar kompetisi kelompok usia 13 tahun (U13) dan usia 15 (U15) di Stadion Sepakbola Sidolig.

Kompetisi ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Panitia juga menyiarkan pertandingan secara virtual sehingga para orang tua bisa menyaksikannya secara live streaming.

Hal ini pun diapresiasi Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

"Meskipun di tengah pandemi covid-19 tentunya ini merupakan salah satu uji coba kegiatan. Terpenting harus menerapkan prokes," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada kegiatan upacara penutupan Kompetisi U13 dan U15 Askot PSSI Kota Bandung, Kamis 4 November 2021.

Yana yang juga sebagai Ketua PSSI Kota Bandung ini mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mengikuti kompetisi. Untuk yang belum juara, Yana meminta tetap semangat untuk mengembangkan kompetensinya dalam bidang menggocek bola itu.

"Selamat kepada juara U13 dan U15, terus tingkatkan kemampuan berbagai kompetisi mulai regional, nasional sampai internasional," jelasnya.

Di sela sela itu, Yana pun menyampaikan perkembangan vaksinasi di Kota Bandung terus berjalan. Sampai hari kemarin, tengah mencapai 97 persen dosis pertama pelaksanaan vaksinasi.

"Di Kota Bandung dosis pertama 97 pesanan dan 77 persen dosis kedua. Kita targetkan akhir tahun mencapai 100 persen," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Kompetisi U 13 dan U15, Dadang Sastra Parja menerangkan, kegiatan tersebut diikuti oleh 62 tim yang terdiri dari 32 tim U 13 dan 30 tim U 15.

"Peserta semuanya dari klub naungan PSSI. Alhamdulillah kompetisi ini berjalan lancar," bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti kompetisi.

"Selamat kepada juara, juga peserta lainnya tetap semangat," tuturnya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT