Headline News

21 Januari 2022

Pemkot Bandung Terima Bantuan 21.840 Masker Medis untuk Sektor Pendidikan

BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan bantuan berupa masker medis sebanyak 21.840 piece. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dari Kawan Lama Foundation melalui Ace Hardware Living Plaza IBCC di Balai Kota. Jumat, 21 Januari 2022.

Atas bantuan tersebut, Yana mengucapkan terima kasih. Terlebih bantuan akan diberikan untuk sektor pendidikan.

"Situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Berdasarkan indikator yang ada, yang lazim digunakan oleh Badan Kesehatan Dunia menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 di Kota Bandung Terkendali," ucap Yana.

Yana berharap, dengan berakhirnya pandemi Covid-19 ini bisa melakukan pemulihan ekonomi. Sehingga masyarakat bisa hidup lebih baik.

Sedangkan Area Manager PT Ace Hardware, Januar Hadi mengatakan, bantuan ini diberikan untuk menumbuhkan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

"Kami berharap nantinya guna masker medis tersebut akan diberikan kepada golongan Pendidikan terutama guru-guru, mengingat sekarang sudah mulai dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM)," ujarnya.

Ia berharap, bantuan masker medis ini bisa meminimalisir penyebaran Virus Corona.

"Nanti pembagian masker medis akan diberikan secara proporsional oleh Pemerintah Kota untuk diberikan kepada Sekolah-Sekolah yang ada di kota Bandung," imbuhnya.

Januar menerangkan, ini merupakan kali keempat Ace Hardware Living Plaza Bandung memberikan bantuan yang berkaitan dengan protokol kesehatan CSR melalui Pemerintah Kota untuk keperluan protokol kesehatan Masyarakat Kota Bandung.

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT