Headline News

20 Maret 2022

Tim Basket Pemkot Bandung Runner Up Piala Gubernur Jabar

BANDUNG - Tim basket Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung harus puas menjadi runner up Piala Gubernur Jawa Barat di GOR Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik, Sabtu 19 Maret 2022.

Pada partai final, Pemkot Bandung dikalahkan Pemprov Jawa Barat, 47-30.

Para pemain tim basket Pemkot Bandung ini merupakan ASN Pemkot Bandung yang tergabung dalam tim Daraek Basket (Bandrek).

Pada pertandingan final, Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, turut hadir memberi dukungan kepada tim Pemkot Bandung.

Pertandingan kedua tim sangat menarik. Kedua tim sama-sama saling melancarkan serangan pada kuarter. Bahkan Pemkot Bandung sempat memimpin 10-9.

Namun Pemkot Bandung tak mampu mempertahankan keunggulan di kuarter II. Pemprov Jabar berbalik unggul 23-15.

Hingga akhirnya laga berkahir dengan skor 47-30.

Perlu diketahui, tim Bandrek sebelumnya sempat berlaga di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat pada tahun 2011. 

Tim ini rutin berlatih di Lapangan beebucks Jalan Halimun setiap Jumat.

Tim ini juga tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di Porpemda yang rencananya diadakan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat pada Juli atau Agustus mendatang.

Kini tim Bandrek memiliki 40 pemain yang aktif berlatih. Jika ada ASN yang ingin ikut berlatih bisa melalui Instagram @bandrekbasketball. 

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT