Headline News

17 April 2022

Resmi, Yana Mulyana Bakal Dilantik Jadi Wali Kota Bandung Definitif

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan melantik Yana Mulyana menjadi Wali Kota Bandung definitif sisa masa jabatan periode 2018-2023 di Gedung Sate, Senin 18 April 2022.

Seperti diketahui, Yana sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung. Tepatnya saat Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninggal dunia pada 10 Desember 2021 lalu.

Rencananya, pelantikan diawali pengambilan sumpah serta penandatangan berita acara pelantikan. lalu dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyematan tanda jabatan oleh Gubernur Ridwan Kamil.

Dengan demikian, Yana bakal menjadi Wali Kota Bandung ke-17 sejak masa kemerdekaan. Mulai dari R.A Atmadinata, hingga era Ridwan Kamil dan Oded M. Danial.

Rencananya, pada pelantikan tersebut Yana akan didampingi oleh istri tercinta Yunimar dan kedua buah hatinya.

Sejumlah anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bandung juga bakal menghadiri pelantikan tersebut.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT