Headline News

Sabtu, 21 Mei 2022

TOP 100 Most Oustanding Women 2022, Dua Direksi Bank Bjb Raih Penghargaan


BANDUNG, SIBER
- Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022 dua Direksi bank bjb yakni Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania meraih penghargaan prestisius, 

Penganugerahan dilakukan dalam acara Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022, pada 20 Mei 2022. Kedua direksi menghadiri dan menerima penghargaan tersebut secara virtual.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb mendukung aktualisasi kaum wanita Indonesia dengan memberikan kesempatan dan persamaan hak menjabat dalam sebuah kepemimpinan.

"Bank bjb mendukung emansipasi kaum wanita untuk berkarya, berpendapat dan bertumbuh sebagai pemimpin," ujar Widi.

Emansipasi yang dicetuskan oleh R.A Kartini sudah terbukti mampu membawa kaum wanita memiliki peran besar dalam berbagai aspek kehidupan.



Bank bjb membuka pintu lebar kepada kaum wanita untuk mengukir prestasi dan memegang tongkat kepemimpinan di lingkungan profesional tanpa memandang usia, suku dan agama.

Selain Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania, bank bjb juga menempatkan Nancy Adistyasari sebagai Direktur Komersil dan UMKM.

"Apresiasi yang sangat tinggi untuk para direksi dan seluruh insan wanita bank bjb karena telah mengabdikan diri serta mencurahkan waktu dan fikirannya sehingga kinerja bank bjb terus meningkat," kata Widi. 

Menurutnya, wanita juga punya peran penting dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Dari skala lingkungan terkecil dalam keluarga hingga di perusahan atau lembaga terkemuka.

Kaum Wanita dikenal andal dan terlatih menjalankan peran sebagai pengelola keuangan berkat ketekunan dan ketelatenan membuatnya tangguh menghadapi berbagai tantangan.

Wanita juga menunjukan bahwa mereka juga bisa tampil prima jika diberi kesempatan dan akses yang sama dengan kaum laki-laki.

"Bank bjb ingin mendorong penguatan peran kaum wanita khususnya sebagai wirausahawan dalam upaya memulihkan dan membangkitkan ekonomi nasional," kata Widi.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT