Headline News

Selasa, 10 Mei 2022

Yana: Terima Kasih Para Penjaga Kebersihan Kota Bandung

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung selama ini. Pasalnya, kebersihan Kota Bandung bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetapi juga seluruh masyarakat.

Termasuk yang telah dilakukan oleh DCDC yang menggaet sejumlah komunitas membersihkan Kota Bandung di 10 titik selama Ramadan lalu.

"Terima kasih kemarin telah memberikan kenyamanan bagi Kota Bandung," ujar Yana di Balai Kota Bandung, Selasa 10 Mei 2022.

"Saya apresiasi kepada DCDC hingga seluruh komunitas yang terlibat. Ini membuktikan rasa memiliki kota dengan sama-sama menjaga kebersihan juga lingkungan," imbuhnya.

Yana yakin, masyarakat mau diajak untuk melakukan kegiatan demi kepentingan bersama.

"Mudah-mudahan ini bisa menularkannya kepada masyarakat yang lain. Ini membuktikan respon yang luar biasa," ujarnya.

Yana berharap, masyarakat tetap menjaga kebersihan di Kota Bandung. Karena kebersihan merupakan kunci kenyamanan dan keasrian Kota Bandung.

Di tempat yang sama, perwakilan DCDC, Erwin pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bandung atas partisipasi dalam kegiatan bebersih di 10 titik di Kota Bandung.

"Kami juga berencana untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah ikut berpartisipasi," katanya.

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT