Headline News

24 Juni 2022

Unik! Pameran Hewan di Tengah Area Terbuka Mal

BANDUNG - Masa liburan sekolah telah tiba. Sejumlah orang tua tentu ingin membawa anak-anaknya untuk berlibur.

Salah satu pilihan yang bisa dicoba yaitu wisata edukasi di Ciwalk Kota Bandung.

Di pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Cihampelas ini menyajikan beberapa kandang lengkap dengan hewan-hewan impor. Atraksi ini mulai dibuka sejak 21 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Disana terdapat burung makaw, musang, kelinci, keledai, ikan, domba, dan kuda mini. 

Ketua penyelenggara, Ivan mengungkapkan, tujuan dari pameran hewan yang bertajuk AnimaLand ini adalah sebagai bentuk edukasi. 

"Ingin mengedukasi dan memperkenalkan hewan-hewan unik ini, terutama untuk anak-anak agar mereka tidak takut terhadap hewan dan lebih menyayangi hewan," katanya.

Untuk hanya sekedar melihat-lihat dan berfoto dari luar kandang tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk kegiatan berfoto di dalam kandang sekaligus memberi makan yang telah disediakan, serta fasilitas anak-anak untuk menaiki kuda mini dikenakan biaya yang masih terjangkau.           

Semua hewan yang berasal dari Taman Lembah Dewata ini memiliki kandang yang rutin dibersihkan. Sehingga kebersihan mal dan kesehatan anak-anak akan tetap terjaga. 

Mengikuti jam operasional Ciwalk, AnimaLand tidak pernah sepi pengunjung. Mulai dari anak-anak hingga dewasa terlihat sangat asyik melihat-melihat seluruh hewan dalam kandang.

"Unik banget ada hewan-hewan di tengah mal. Dan kebetulan adikku lagi di Bandung, jadi aku ajak ke sini. Dia senang banget," ujar salah satu pengunjung, Zira. 

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT