Headline News

11 Agustus 2022

Dengan DigiCash, Nonton Konser Dream Theater Lebih Mudah dan Hemat


BANDUNG, SIBER -
 Konser Dream Theater “Top of The World Tour” yang berlangsung pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan, Surakarta suskses digelar. 

Dalam hal ini bank bjb berkolaborasi bersama Rajawali Indonesia Promotor berhasil memanjakan pecinta musik metal asal Amerika tersebut. 

Nasabah bank bjb mendapat banyak kemudahan mulai dari mendapatkan tiket, potongan belanja dan berbagai kemudahan lainnya di venue dengan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Dream Theater tampil selama dua jam dan menghibur telinga sekitar 10 ribu penonton penikmat music metal.

Salah satu followers media sosial (Instagram) bank bjb yang beruntung mendapatkan tiket gratis nonton konser melalui aktivasi media sosial adalah Abdurrachman Rifqi (23). Pria asal Jawa Tengah ini berhasil menjadi pemenang kuis menebak 3 judul lagu Dream Theater di instagram bank bjb.

Ayu yang telah menjadi nasabah bank bjb selama 5 tahun ini juga mendapat banyak promo menguntungkan karena menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

"Senang banget dapat tiket gratis konser Dream Theater dari bank bjb. Apalagi dapat juga promo diskon belanja karena saya merupakan pengguna DIGI dan DigiCash," ujar Alfian.

Hal senada juga diungkapkan Bagus Wirama (26). Pria asal Surakarta yang juga beruntung mendapatkan tiket gratis konser band metal favoritnya sejak lama.

Pria asal Surakarta ini juga mengaku dimudahkan dengan fasilitas charging station yang disediakan bank bjb selama 60 menit hanya dengan donasi minimal Rp3.373 di QRIS bank bjb untuk Lembaga Yayasan Yatim Mandiri.

"Engga nyangka dapet tiket gratis konser Dream Theater dengan cara mudah. Kita juga bisa berdonasi secara digital tanpa repot. Terima kasih bank bjb," kata Rama.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan nasabah bank bjb menyambut positif dan sangat antusias terhadap program promo tiket konser Dream Theater yang berlangsung sejak 28 Juli hingga 9 Agustus 2022.

"bank bjb menyiapkan banyak tiket konser Dream Theater untuk memanjakan nasabah khususnya pecinta musik metal," ujar Widi.

Nasabah mendapatkan tiket konser Dream Theater sangat mudah. Nasabah existing maupun baru yang membuka bjb Tandamata Berjangka/SiMuda.

Selain itu, bank bjb juga menyediakan tiket serupa untuk nasabah baru bank bjb yang membuka tabungan bjb Tandamata.

Penonton konser Dream Theater juga dimanjakan dan dimudahkan dengan program promo DIGI dan DigiCash, by bank bjb mulai dari Top Up saldo Rp10 ribu untuk 360 orang pertama yang download dan aktivasi DigiCash selama konser berlangsung.

Terdapat juga promo tenant dengan diskon 50% (maksimal potongan Rp25 ribu) dengan minimal transaksi Rp50 ribu menggunakan DIGI dan DigiCash di QRIS bank bjb.

"Bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui beragam promo menarik dan menguntungkan agar nasabah bank bjb bisa hemat dan mudah saat menonton konser musik," kata Widi.

Dalam konser ini turut hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selaku tuan rumah penyelenggara. Gibran juga menyampaikan “terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terseleggaranya acara ini dengan baik, salah satunya bank bjb. Semoga melalui event ini diharapkan dapat mengakselerasi pemulihan ekonomi di tengah-tengah pandemi” ujarnya disela-sela konser berlangsung saat berkunjung ke booth bank bjb

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT