Headline News

28 September 2022

Bank Bjb Sabet Predikat Top 100 Most Valuable Brands


BANDUNG, SIBER --
Berkat kinerja cemerlang, bank bjb kembali berhasil mendapatkan penghargaan. Kali ini, bank bjb menyabet predikat Top 100 Most Valuable Brands dari Majalah Investor. 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Investor, bekerja sama dengan Brand Finance Indonesia. Penganugerahaan gelar tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara The 10th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valueable Brands, Rabu 28 September 2022. Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna.   


Acara dilaksanakan dalam format Zoom meeting dan ditayangkan secara live di Beritasatu TV. Publik juga dapat menyaksikan acara live streaming penganugerahaan penghargaan tersebut di live streaming Beritasatu.com, Yotube dan Facebook Beritasatu Media pada pukul 13.00-14.30 WIB.   

Dalam kesempatan tersebut, bank bjb berhasil mencapai kinerja merk dengan brand value senilai 154 juta Dollar Amerika Serikat, BSI 67.8/1, brand rating AA-, BSI 67.8 dari 100, peringkat 48 dari 100, memiliki BV change 48.1% dan BSI Change 9.3%.  

Oleh karenanya, bank bjb meraih penghargaan Top 100 Valuable Brands dengan kategori Gold. Selain itu, perusahaan juga tercatat sebagai salah satu dari Top 10 Fastest-Growing Brands versi Majalah Investor dan Brand Finance Indonesia.  Cecep Trisna mengatakan, penghargaan tersebut adalah wujud keberhasilan perusahaan yang didukung oleh para stakeholder di dalamnya dalam memajukan performa bank bjb.  


"Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," ujar Cecep.

Dia menjelaskan bank bjb terus berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penyalanan terbaik bernilai tambah dalam mengelola dan menjaga brand demi menjaga kepercayaan para nasabah serta pemilik saham, sehingga bank bjb akan selalu menjadi pilihan utama.  bank bjb juga menilai brand sebagai bagian yang sangat penting bagi perusahaan, bahkan mampu mempengaruhi kinerja keuangan. 

"Penghargaan ini menunjukan bahwa bank bjb adalah brand yang sukses dikenal, dipercaya, dan dicintai, hal ini sangat bernilai bagi perusahaan," ungkapnya. 


***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT