Headline News

20 Oktober 2022

Kalahkan Tim Basket BTN, Bjb Club Basket Lolos Ke Final Liga Jasa Kauangan


JAKARTA, SIBER -
Tim besutan bank bjb, Bjb Club Basket tembus babak final usai mengalahkan tim basket BTN dengan skor akhir 61-43 dalam ajang Liga Jasa Keuangan (LJK) BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) tahun 2022 pada Rabu 19 Oktober 2022. 

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi turut hadir dan memberi semangat, dan bersama-sama suporter turut menerikkan yel-yel dukungan setelah tim bank bjb lolos ke final. 

Sebagai informasi, kompetisi ini digelar dengan tujuan untuk menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi antar pecinta basket di lingkungan sektor jasa keuangan indonesia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb ikut serta dalam ajang tersebut, sebagai bukti untuk menunjukkan soliditas berbagai lembaga jasa keuangan, sekaligus juga menjadi ajang untuk memupuk bibit pemain basket di internal bank bjb.

Disampaikan Widi, bank bjb berkomitmen untuk mendukung penuh berbagai event olahraga dan juga terus memupuk semangat sportivitas dalam setiap event olah raga.  

"Capaian tim bjb CLUB Basket menembus  final, merupakan hasil kerja keras seluruh tim, semoga tim bjb CLUB Basket semakin mampu berprestasi, dan meraih juara di berbagai ajang olahraga," ujar Widi. 

Disampaikan Widi, olahraga basket, merupakan salah satu cabang yang cukup populer di lingkungan industri jasa keuangan, termasuk di internal bank bjb. Karena itu, bank bjb pun mempersiapkan tim dengan sangat baik. Bahkan, bank bjb pada 2017 lalu, menjadi sponsor utama ajang Liga Jasa Keuangan. 

Komitmen bank bjb mendukung basket, selama ini sudah ditunjukkan, misal dengan menggelar pertandingan basket Liga Solo Bola Basket antar komunitas dan SMA/SMK di Solo. Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dan prestasi atlet muda. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud komitmen bank bjb kepada masyarakat untuk berkontribusi memajukan kreativitas anak muda, di bidang olahraga. Liga tersebut menjadi wadah berkembangnya para pemain basket muda untuk terus dibina menggapai potensi maksimalnya. 

Pada tahun 2022 LJK BPJAMSOSTEK diikuti oleh 34 tim basket yang terbagi dalam 3 divisi putera dan 1 divisi puteri. Perebutan juara kian menarik karena pada kompetisi tahun ini terdapat 9 tim pendatang baru.  

Dalam penyelenggaraan yang ke 4 ini, LJK masih menggunakan format kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu terbagi dalam 3 seri. Seri 1 dan 2 merupakan babak penyisihan, sedangkan seri 3 menjadi babak penentuan juara untuk masing-masing divisi. Seluruh rangkaian tersebut digelar sejak 31 Juli hingga 23 Oktober mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta.  

***

Renungan ""

"Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
 
Copyright © 2016 www.sisiberita.com | Mengupas Tuntas, Akurat Menyajikan Sisi Berita
Design by FBTemplates | BTT